Home Decor Menggunakan jumbai

Ketika datang ke dekorasi di rumah Anda, apa jenis pembelanja Anda?
Saya seorang pembelanja murah dan aku mencintai saya harta-harta besar membeli yang saya sudah mengumpulkan selama bertahun-tahun. Setiap kali saya menemukan kesepakatan yang baik pada salah satu item favorit saya, saya snap itu dan menyimpannya.



Saya telah mengumpulkan piring untuk semua pihak makan malam besar saya akan membuang suatu hari nanti. Ketika saya punya waktu saya akan mengisi banyak album foto yang sedang menunggu untuk menampilkan foto keluarga saya. Dan bahkan tidak mengingatkan saya semua kain indah yang saya telah membeli dan disimpan di sekitar rumah. Aku tahu bahwa suatu hari nanti saya akan salju turun selama satu bulan dan saya akan menjahit dan menjahit sampai aku telah menggunakan semuanya. (Tak peduli bahwa saya tinggal di Selatan dan kita jarang bahkan mendapatkan turun selama dua hari!) Apakah aku satu-satunya yang melakukan ini?

Balas jasa
Jumbai yang di daftar hal-hal favorit untuk mengumpulkan. Saya suka menggunakan mereka dalam berbagai gaya dekorasi. Mereka dapat dibuat dari benang, kerang, manik-manik, pita atau bulu. yang kecil dapat dibeli kurang dari satu dolar atau Anda dapat menghabiskan ratusan pada tiebacks tirai rumit. Mereka dapat memberikan area rumah Anda sentuhan kepentingan dengan sedikit usaha di pihak Anda.

Mari kita berjalan melalui rumah dan menjelajahi tempat-tempat menarik di mana Anda dapat menggunakan jumbai:
* Meningkatkan sudut penutup selimut atau selimut
* Looped sekitar tombol pada sofa atau kursi lengan
* Hooked pada finial lampu
* Membuat cincin serbet
* Mengikat kembali jendela perawatan Anda
* Hanging dari kenop pintu
* Aksen laci tarik
* Terkait tempat tidur posting
* Menggantung dari penggemar tarik
* Dijahit dengan lipatannya sejumput tirai Anda
* Melilit leher vas atau jahe jar
* Terlampir ke bantal

Bahkan lebih Tassel Situs
jumbai besar yang dibuat untuk tiebacks korden terlihat menggantung besar dari belakang beberapa kursi ruang makan. Tempatkan loop kabel atas setiap posting di kursi dan membiarkan tassel menggantung di belakang. Jika kursi Anda kain Anda dapat taktik mereka pada dengan jarum dan benang.

jumbai kecil dapat dilampirkan ke pita dan digunakan sebagai penanda. Tempatkan sebuah buku yang terbuka dengan rumbai di ujung meja untuk aksen dekoratif. Dalam kamar mandi tamu Anda menggunakan cording dan jumbai untuk memperindah handuk. Sebuah satu kecil membuat botol parfum favorit Anda terlihat lebih cantik. Itu selalu menyenangkan dekorasi dengan sentuhan yang mudah dan menarik. Jumbai sesuai dengan tagihan sempurna untuk dekorasi rumah Anda. Anda akan selalu menemukan ide-ide hebat yang gratis untuk dekorasi rumah di situs saya di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Feng Shui Tips untuk Autumn

Jasa Cargo Paling Murah - Manajemen Armada Dalam Memperluas Bisnis Anda

sumber yang baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan