Feng Shui Tips untuk Autumn

Meskipun banyak orang tentu memikirkan musim semi sebagai waktu yang tepat untuk awal yang baru, musim gugur juga merupakan musim yang penting untuk dipertimbangkan. Saat musim panas berakhir dan musim gugur dimulai, itu menandai awal dari sebuah periode waktu ketika keluarga cenderung menghabiskan sejumlah besar waktu di dalam rumah mereka. Sebelum musim dingin tiba, Anda harus menggunakan musim gugur menyenangkan untuk mempersiapkan rumah Anda. Berikut adalah beberapa tips feng shui dapat Anda gunakan untuk menghangatkan rumah Anda dan siap untuk cuaca dingin yang tepat di sudut.



Tambahkan Musiman Perangkat Bijak
Bahkan jika Anda tidak mengubah seluruh gaya dekorasi Anda dengan musim, itu bisa menyenangkan untuk membuat setidaknya beberapa perangkat tambahan musiman. Banyak keluarga menikmati dekorasi rumah mereka dengan labu, labu, bunga kering musiman, dan lainnya jatuh berorientasi d & eacute; cor. Meskipun dekorasi ini tentu dapat menambah keindahan keseluruhan rumah Anda, penting untuk menambahkan mereka dengan bijak. Selalu pastikan pintu masuk depan pintu Anda disimpan jelas, rapi dan rapi. Setelah semua, meskipun itu tumpukan tumpukan labu mungkin terlihat dekoratif, bisa juga memblokir aliran energi positif ke dalam rumah Anda.

Ketika menambahkan dekorasi musiman ke rumah Anda, berusaha untuk memastikan efek keseluruhan tidak terlalu berantakan. Jika perlu, menempatkan beberapa potongan yang ada dari rumah d & eacute; cor ke dalam penyimpanan sebelum mengganti mereka dengan musiman Anda d & eacute; cor. Dengan demikian, Anda akan menjaga rumah Anda rapi, sehingga membuatnya menjadi tempat yang ramah untuk energi positif mengalir bebas.

Tips organisasi
Banyak keluarga menemukan bahwa mereka membersihkan dan pengorganisasian pekerjaan pergi hiatus sementara selama musim panas. jadwal liburan sibuk dan musim panas itu sendiri cenderung membuat lebih sulit untuk menjaga rumah yang bersih dan rapi. Sebelum musim dingin tiba, Anda akan ingin memberikan rumah Anda membersihkan baik. Sementara kau di itu, ingat untuk membuang atau menyumbangkan sesuatu yang Anda tidak benar-benar membutuhkan.

Sebagai musim berubah, itu juga penting untuk benar mengatur lemari Anda, Autumn menandai saat ketika Anda akan ingin mulai meletakkan pakaian musim panas Anda ke dalam penyimpanan, membawa keluar Anda kemeja lengan panjang dan sweater sebaliknya. Ketika Anda melakukan tugas ini, perhatikan pada pakaian Anda. Jika Anda memiliki item yang dalam perbaikan miskin, memperbaiki mereka. Jika beberapa item pakaian Anda tidak lagi cocok atau jika mereka telah keluar dari gaya, menyumbangkan mereka untuk amal bukan sekali lagi memasukkannya ke dalam lemari Anda. Dengan cara membersihkan hidup Anda dari item yang tidak terpakai, Anda juga akan Ridding itu dari energi negatif yang bisa menghambat kehidupan Anda dan menghalangi Anda.

Pekerjaan rumah tangga Autumn
Selama musim gugur, itu juga ide yang baik untuk membangun beberapa pekerjaan musiman untuk membantu rumah Anda dan keluarga bersiap-siap untuk cuaca dingin mendekat. Sebelum embun beku membunuh tanaman di luar ruangan Anda, membawa beberapa dari mereka dalam untuk menambahkan kehidupan dengan lingkungan interior Anda. Siapkan untuk cuaca buruk yang akan datang dengan memastikan dapur Anda yang ditebar dengan makanan darurat dan pasokan air. Anda juga harus mengambil mobil Anda di untuk pemeriksaan secara keseluruhan untuk memastikan itu juga siap untuk musim dingin mendatang. Autumn juga merupakan waktu yang baik untuk memeriksa baterai pada alarm asap rumah Anda, terutama karena sebagian besar keluarga cenderung menggunakan kompor mereka, oven dan pencahayaan dalam ruangan lebih sering selama musim gugur dan musim dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Cargo Paling Murah - Manajemen Armada Dalam Memperluas Bisnis Anda

sumber yang baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan