The Fundamentals Of Homebrewing

Bukan rahasia bahwa Amerika sekarang menuntut lebih berkualitas dari bir mereka daripada sebelumnya. Sementara bir bir besar dan distributor masih memegang persentase besar dari pangsa pasar bir Amerika, telah terjadi peningkatan tajam dalam jumlah microbrew dan impor konsumsi bir dalam dekade terakhir dan setengah. Tahun sembilan puluhan sembilan belas awal melihat meroket dalam popularitas mikro dan rumah diseduh bir dan, sementara pertumbuhan telah melambat sedikit, brews kustom masih terus mendapatkan popularitas sebagai konsumen Amerika mengembangkan selera bir lebih canggih.



Mereka yang tertarik untuk mencoba tangan mereka di pembuatan bir bir mereka sendiri sering terkejut untuk belajar bagaimana mudah dan murah itu adalah untuk memulai. Investasi awal dari beberapa ratus dolar adalah semua yang diperlukan untuk membeli peralatan homebrew diperlukan bersama dengan bahan-bahan untuk batch pertama. Banyak toko-toko pasokan homebrew menjual kit yang berisi semua perlengkapan yang diperlukan bersama dengan cukup bahan untuk memulai.

Sebelum berbicara tentang proses pembuatan bir bir Anda sendiri, maka perlu untuk memperkenalkan peralatan dasar. Sementara kit yang berbeda akan datang dengan perlengkapan yang berbeda, kit lengkap harus memiliki setidaknya berikut potongan penting dari peralatan. Alat dasar yang paling diperlukan untuk homebrewing adalah ketel pembuatan bir. Ini adalah ketel besar yang biasanya dibangun dari stainless steel yang berfungsi untuk menciptakan wort (bubur difermentasi yang berisi semua bahan kecuali ragi). Pembuatan bir ketel harus cukup besar untuk menampung baik air dan bahan-bahan lainnya serta untuk memperhitungkan menggelegak yang dapat terjadi selama proses pembuatan bir. Aturan umum praktis adalah untuk membeli ketel pembuatan bir yang dapat menahan setidaknya dua kali lipat jumlah bir Anda sedang berusaha untuk menyeduh. Selanjutnya, setiap bir kit harus berisi wadah fermentasi. wadah ini akan berfungsi untuk menahan minuman sementara ragi melakukan tugasnya. Itu harus transparan atau semi-transparan sehingga bir dapat memantau proses fermentasi. Wadah fermentasi harus disertai dengan airlock, yang merupakan perangkat aliran satu arah yang memungkinkan gas melarikan diri wadah fermentasi tanpa membiarkan kotoran masuk. Perangkat lain yang diperlukan adalah hydrometer. Ini adalah probe kecil yang mengukur berat jenis wort Anda selama dan setelah proses fermentasi. Karena proses homebrew melibatkan kedua didih dan langkah-langkah pendinginan, perlu untuk memiliki cairan termometer yang baik yang dapat mengukur dari sekitar enam puluh derajat Fahrenheit untuk dua ratus dua belas Fahrenheit (titik didih air). Banyak kit datang dengan pembersih khusus yang berfungsi untuk mensterilkan semua peralatan homebrew. Namun, campuran air dan pemutih dapat melakukan pekerjaan sama dengan baik jika kit Anda tidak menyediakan pembersih seperti itu. Akhirnya, setiap kit homebrew lengkap harus berisi tongkat memeras, tabung terkait, dan ember racking - perangkat ini berfungsi untuk mentransfer bir difermentasi menjadi dasar pementasan sementara hanya sebelum pembotolan. Banyak kit tidak termasuk botol, topi, dan Capper, tetapi Anda akan membutuhkan semua perangkat ini untuk mentransfer homebrew Anda dari ember racking untuk botol Anda.

Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman tentang peralatan dasar yang diperlukan untuk membuat homebrew Anda sendiri, sekarang saatnya untuk membahas proses pembuatan bir sedikit. Harap dicatat bahwa artikel ini tidak berusaha untuk memberikan panduan homebrewing lengkap - bukan, itu berfungsi untuk menggambarkan teknik pada tingkat tinggi untuk memberikan pengetahuan dasar yang diperlukan untuk mulai meneliti sendiri.

Proses homebrewing dapat dipecah menjadi empat langkah dasar. Langkah pertama adalah sanitasi. Memang, sanitasi merupakan langkah penting sebelum salah satu fase lain dari proses pembuatan bir dapat dimulai dan proses pembuatan bir keseluruhan akan berisi langkah sanitasi sebelum wadah baru atau perangkat diperkenalkan. Karena banyak mikroorganisme berkembang pada bahan-bahan yang di wort, perlu untuk membersihkan semua peralatan untuk memastikan bahwa hanya ragi membuat jalan ke minuman itu. Sementara ini mikroorganisme lain yang tidak berbahaya bagi kesehatan Anda, kehadiran mereka dapat menghancurkan bir. Banyak kit datang dengan pembersih, tetapi larutan air panas dan pemutih bekerja sama dengan baik. Hal ini penting untuk bilas perangkat dibersihkan sebelum digunakan sejak agen sanitasi juga berbahaya bagi ragi. Langkah selanjutnya adalah proses pembuatan bir sendiri - ini melibatkan pencampuran ekstrak malt Anda, hop, dan bahan lainnya dengan air dalam ketel pembuatan bir dan membawa solusi untuk mendidih. Langkah ini membutuhkan pengawasan terus menerus sejak wort memiliki kecenderungan untuk mendidih. Langkah selanjutnya adalah menambahkan wort untuk wadah fermentasi bersama dengan lebih banyak air dan ragi. Sekarang saatnya untuk membiarkan ragi melakukan pekerjaan mereka, sehingga hanya menyimpan wadah fermentasi di tempat yang sejuk dan gelap selama seminggu sampai sepuluh hari. Setelah itu, homebrew siap untuk botol. Setelah masa penuaan (biasanya sekitar satu bulan) homebrew Anda akan siap untuk menikmati!

Homebrewing adalah hobi besar untuk aficionado bir benar. Tidak ada yang cukup mengalahkan kepuasan menikmati dan berbagi homebrew Anda sendiri. Homebrewing cukup populer, sehingga ada banyak tempat, baik online dan di dunia nyata, bahwa Anda dapat pergi untuk mencari saran dan berbagi pengalaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kostum Lucu: The Sky adalah Batas The! | Blazer Pria Murah Pesta

Pengiriman Cargo Paling Murah Jakarta - Apa sebenarnya Supply Change Management?

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Penempatan Pegawai dan Operator Mesin