Ereksi publik - Cara Blazer Pria Sembunyikan The Bulge

Ini terjadi hampir setiap orang: Dia polos berjalan sepanjang jalan, duduk di kelas atau tergantung dengan sekelompok teman-teman ketika, tiba-tiba, cotok nya tunjangan up. ereksi publik dapat terjadi dari pikiran sensual, benda merangsang atau orang di bidang visual manusia atau sekadar entah dari blazer pria mana. Pria bisa mencari penghiburan dalam kenyataan bahwa sering ereksi adalah tanda kesehatan penis yang baik; Namun, mereka juga fenomena yang blazer pria memerlukan teknik manajemen ketika di depan umum. Tips berikut akan membantu menangani pria ketika blazer pria olahraga kayu dalam pengaturan sosial.

blazer pria yang nyaman

Informasi Tips dari Blazer Pria Paling Murah 

1. Pegang bawah.
Seorang pria dapat kain kafan kesalahan yg bodoh yang tidak diinginkan nya dengan menempatkan tangannya di sakunya dan blazer pria menekannya. Ketika duduk, dia bisa menyelinap satu tangan di saku, bergerak ereksi ke bawah dengan ibu jari dan tahan terhadap pahanya. Ketika berdiri, itu ide yang baik untuk menempatkan kedua tangan di saku dan menggunakan satu tangan blazer pria untuk menekan ereksi melawan perut. tangan akan menjelaskan tonjolan, dan anggota bersemangat bawah akan jauh lebih sedikit (jika sama sekali) blazer pria terlihat.

2. Pin bawah.
Jika seorang pria dalam situasi di mana ia blazer pria dapat menyelinap ke kamar mandi atau tempat pribadi lainnya, ia harus melakukannya ketika ia merasa ereksi datang dan diselipkan ke pinggang celananya. Ini akan pin ke perut. Teknik ini blazer pria bekerja baik terutama dipasangkan dengan kemeja panjang.

3. Kenakan kemeja panjang.
Shirt yang memperpanjang lebih selangkangan blazer pria membuat ereksi kurang terlihat dari get-pergi.

4. Memakai celana longgar.
celana kulit ketat tidak meninggalkan ruang, sehingga untuk berbicara, untuk penyembunyian. blazer pria celana longgar seperti celana khaki memberikan kaki ketika penis Anda ke atas.

5. Dapatkan akal dengan benda-benda di dekatnya.
Memiliki jaket terdekat? Atau mungkin ransel atau tas? Memegang jaket santai di depan selangkangan seseorang blazer pria tidak mencurigakan. Ransel dan koper yang lebih baik - seorang pria dapat menempatkan mereka di meja di dekatnya, menghadapi mereka dan berpura-pura mencari melalui isi. Atau, dia bisa duduk, blazer pria menempatkan tasnya atau kasus di pangkuan dan menggeledah nya.

6. Duduklah.
Ini lebih sulit untuk melihat kesalahan yg bodoh blazer pria ketika seorang pria sedang duduk. Dia lebih jauh dapat menyembunyikan tonjolan dengan bersandar ke depan, menyilangkan kakinya blazer pria dan menempatkan kemejanya di atasnya.

7. Pergi untuk berjalan-jalan.
Ereksi terjadi saat darah bergegas blazer pria ke penis. Mengalihkan darah dari itu, kemudian, dapat membantu tidak hanya menyembunyikan tapi mengempis ereksi. Ketika seorang pria berjalan, tubuhnya mengirimkan blazer pria darah ke kaki dan jauh dari selangkangan. Ini adalah ide yang baik untuk diselipkan kayu ke pinggang atau terus ke bawah dengan teknik saku tersebut di atas sebagai salah satu embarks langkah ini.

8. Lakukan beberapa matematika.
Mengganggu diri sendiri dapat membantu mengatasi ereksi yang telah terjadi karena pikiran seksi atau sight. Kebanyakan blazer pria orang menemukan matematika untuk menjadi cukup kering - melakukan beberapa matematika mental mungkin membantu tubuh menyadari itu tidak dalam situasi yang seksi. Seiring vena ini, pria bisa memikirkan sesuatu yang lain benar-benar non-sensual kepada mereka; beberapa bahkan blazer pria sengaja memikirkan sesuatu yang khawatir mereka - batas waktu yang akan datang, tanggung jawab keuangan - untuk tenang semua gairah seksual. Stres umumnya buruk bagi kita, tapi dalam situasi terangsang publik, saat khawatir bisa meluangkan seorang pria malu.

Ada waktu ketika blazer pria seorang pria ingin ereksi untuk dilihat - ketika dia dengan pasangannya. Pria dapat memastikan peckers mereka berada dalam kondisi puncak dengan memanfaatkan crème kesehatan yang blazer pria berkualitas penis (profesional kesehatan merekomendasikan man1 Man Oil). Produk terbaik mengandung Shea butter dan vitamin E, yang mempromosikan halus, kulit kenyal. Vitamin C juga penting, karena dapat mendukung sirkulasi yang baik dan membantu menjaga diri kulit keriput.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sumber yang baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan

Jasa Cargo Paling Murah - Manajemen Armada Dalam Memperluas Bisnis Anda

Berjualan Blazer Pria Murah - The Keuntungan Dari Fashion Design Drawing