Propulsid Terhubung ke Blazer Pria Death Anak

Propulsid terkait dengan kematian anak bersama dengan efek samping yang parah lainnya. Ini telah dikaitkan dengan masalah jantung jual blazer pria yang berbeda termasuk aritmia jantung dan serangan jantung. Propulsid diproduksi oleh Janssen farmasi, anak perusahaan Johnson dan Johnson. Hal itu disetujui oleh FDA pada tahun 1993. Bahkan kemudian FDA meminta peringatan berlabel terkait dengan kasus yang jarang terjadi peningkatan detak jantung. Sejumlah anak meninggal karena aritmia jantung setelah menggunakan Propulsid. Salah satu kasus tersebut blazer pria adalah dari Scott 3-bulan-tua. Dia meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak sebagai efek samping dari blazer pria penggunaan Propulsid, pada bulan Oktober 1997.

blazer pria paling oke

Model Baru Dari Blazer Pria Yang Paling Keren 

Gugatan telah diajukan di Pennsylvania pengadilan menuduh Janssen untuk bertanggung jawab atas kematian seorang anak 9-bulan-tua. Hal ini juga bernama dokter, yang diberikan obat untuk bayi. Gage Stevens, blazer pria seorang anak 9-bulan-tua telah refluks telah diberikan oleh obat Propulsid dalam studi pediatrik disetujui oleh blazer pria FDA. Penelitian ini sedang dilakukan oleh para peneliti di University of Pittsburgh. Anak itu meninggal karena aritmia jantung setelah menggunakan obat pada tahun 1999.

Propulsid adalah nama merek untuk blazer pria cisapride. Muncul di kedua tablet dan suspensi. Propulsid mengandung Cisapride sebagai bahan aktif utama. Propulsid atau Cisapride digunakan untuk pengobatan sakit maag, yang terjadi karena refluks lambung. Ini mengatur tingkat asam dalam esofagus. Cisapride meningkatkan laju pencernaan. Hal ini juga meningkatkan gerakan usus dan memperkuat otot antara perut dan kerongkongan.
Dokter meresepkan untuk tujuan blazer pria tidak tercantum dalam panduan medis juga berdasarkan penilaian klinis mereka. Penggunaan obat ini telah dibatasi untuk pasar AS saja. Penggunaan Propulsid dapat menyebabkan banyak efek samping yang serius. Beberapa dari mereka bisa berbahaya. Ini bisa menyebabkan pusing, blazer pria pingsan perasaan, denyut jantung tidak teratur atau cepat, serangan jantung, nyeri dada, mood atau perubahan mental, rasa sakit di perut atau masalah pencernaan lainnya, reaksi alergi, kesulitan bernapas dan perasaan pingsan.

suspensi Propulsid telah ditentukan oleh luas oleh dokter anak untuk mengobati refluks lambung. Refluks dapat blazer pria menghambat bayi & rsquo; pencernaan. Obat ini tidak pernah terbukti efektif atau aman untuk bayi. Badan Pengawasan Obat-obatan Inggris menolak penjualan Propulsid untuk dilanjutkan. Mereka bahkan menentang skema akses terbatas, karena mereka tidak dianggap pas untuk melindungi kesehatan masyarakat. Inggris juga telah memperingatkan sebelumnya mengenai setiap penggunaan Propulsid pada bayi dan anak-anak. Itu menentang ide resep Propulsid untuk blazer pria bayi dan anak-anak blazer pria hingga usia 12. Penggunaan Propulsid dibatasi di AS hanya karena masalah keamanan yang terkait dengan itu. Banyak laporan yang terkait dengan masalah jantung dan kematian pada pasien, terutama pada bayi dan anak-anak menarik perhatian FDA efek samping Propulsid. Akhirnya pada bulan Januari 2000 FDA mengumumkan tentang link Propulsid untuk aritmia jantung. Hal ini menyebabkan mengingat obat ini oleh produsen Johnson dan Johnson blazer pria tahun yang sama. Namun gugatan terhadap efek samping dari Propulsid terus mengalir. Bahkan sekarang Johnson dan Johnson, produsen Propulsid, menghadapi banyak tuntutan hukum terkait dengan masalah jantung terkait karena penggunaan Propulsid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kostum Lucu: The Sky adalah Batas The! | Blazer Pria Murah Pesta

Pengiriman Cargo Paling Murah Jakarta - Apa sebenarnya Supply Change Management?

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Penempatan Pegawai dan Operator Mesin